Opt In (Do Not Edit Here)



Mau Tukar Link? Copy/Paste code HTML berikut ke blog anda

Pusat Serba Gratis:ebook,lagu&software gratis gan!

About

Home » » Daftar Ebook-Ebook Kategori Blog

Daftar Ebook-Ebook Kategori Blog

Aduh sorry banget bulan kemarin saya nggak postingan,soalnya banyak banget tugas.Nah sekarang saya punya beberapa ebook yang berkaitan tentang blog:
Judul:Memiliki Blog Canggih Dengan Modal Nol
Bahasa:Indonesia
Penulis:Lutvi Avandi
Jumlah Hal:18
Format:PDF
Harga:Rp.0,-






Ebook ini akan membantu anda untuk membuat sebuah blog wordpress (sebuah mesin blog tercanggih dan terpopuler dikelasnya saat ini) tanpa modal sepeserpun untuk membayar domain dan hostingnya.
Beriku merupakan sedikit bocoran yang saya berikan mengenai materi didalamnya:
1.Cara mendapatkan domain gratis
2.Setting Name Server(NS) didomain gratis
3.Mendapatkan hostingan gratis
4.Mendapatkan dan menyiakan file wordpress
5.Mengupload wordpress tanpa software
6.Menyiapkan Database
7.Menginstall worpress
8.Menginstal wordpress dengan fantastico
Download ebooknya dibawah ini


Judul:Kiat Sukses Promosi Blog
Bahasa:Indonesia
Penulis:Agus Ramadhani
Jumlah Hal:26
Format:PDF
Harga:Rp.0.-


Ebook ini menjelaskan mengenai bagaimana cara-cara untuk mempromosikan blog yang anda miliki secara baik dan beretika,'bukan asal promosi yang penting trafik/pengunjungnya tinggi,'
Sangat bermanfaat sekali bagi saya secara pribadi dan mungkin juga bagi anda para pemilik blog lainnya,ebook ini memang lebih dikhususkan bagi para blogger pemula yang mungkin masih merasa kebingunan perihal bagaimana cara untuk mendatangkan pengunjung keblog pribadinya juga perihal bagaimana cara meningkatkan pagerank blognya.
"Anda seorang blogger pemula?cobalah baca ebook ini"


Judul:Panduan Membuat Theme Multiply V2
Bahasa:Indonesia
Penulis:Ulil Amri
Jumlah.Hal:61
Format:PDF
Harga:Rp.0,-


Membuat sendiri theme/template blog kita memiki beberapa keuntungan:
  1. Jadi terasa kalau blog itu bener-bener milik kita seorang,karena cuma ada satu-satunya blog yg tampilannya seperti itu.
  2. Buat yang menggunakan blog sebagai sarana 'menampilkan'diri didunianya(misalnya buat jualan,atau untuk organisasi)tentunya dengan membuat tema sendiri bisa menjadi pembeda dan bisa memperkuat ciri khas dari toko online atau organisasi yang dimilkinya.
  3. Bisa juga buat nyari duit,bikin tema.Temanya yang bagus-baus,dipromosiin terus kalo ada yang mau mesen,kan bisa nambah pemasukan buat si doi...atau bisa juga diikutin dalam perlombaan syukur-syukur jadi juara dapet hadiah.
Nah,salah satu blog yang bisa kita buat sendiri temanya adalah www.multiply.com,melalui ebook ini akan dijelaskan step by step bagaimana menghasilkan tema multiply.Selamat berkreasi...

Judul:Kamus Istilah Blogger (Extended Edition)
Bahasa:Indonesia
Penuis:Medhy Aginta
Jumlah.Hal:16
Format:PDF
Hara:Rp.0,-


Dunia blogging memiliki banyak seklai istilah khusus unik yang tidak mudah dipahami jika kita belum mengenal sebelumnya.
Mulanya,seri artikel ini merupakan saduran artikel Daniel Scocco,pemilik sekaligus pengelola Daily Blog Tips.Belakangan,seri artikel ini penulis kembangkan dengan menambahkan sejumlah istilah blogging yang belum ada didalam artikel Daniel Scocco dengan harapan bisa semakin melengkap perbendaharaan istilah penting dalam dunia blogging,terutama dalam bahasa indonesia.

Judul:Blog Profits Blue Print(Versi Indonesia)
Bahasa:Indonesia
Penulis:Yaro Starak
Jumlah.Hal:51
Format:PDF
Harga:Rp.0,-

'Anda sedang belajar menghasilkan uang dari blog?',maka ebook buatan Yaro Starak ini bisa menjadi salah satu ebook rujukan yang angat baik untuk anda.
'Siapakah sebenarnya Yaro Starak dan mengapa anda perlu untuk belajar dari beliau?'.
Yaro starak adalah salah satu pelaku bisnis online yang sukses menggunakan media blog sebagai sarana menghasilkan uang melalu internet,mulai membangun bisnis online sejak duduk dibangku kuliah(dengan membuat situs game sederhana),hingga mampu menjual situs komersial yang dibuatnya -BetterEdit.com- Yaro saat ini berpenghasilan kurang lebih $78.000 pertahun atau setara dengan Rp.735.000.000,00 pertahun (sebagai peringkat ke-31 bloger berpenghasilan terbesar 2007 versi Paula Mooney)

0 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS