Opt In (Do Not Edit Here)



Mau Tukar Link? Copy/Paste code HTML berikut ke blog anda

Pusat Serba Gratis:ebook,lagu&software gratis gan!

About

Home » , » Ebook:Trik 10 Besar di Google Dalam Hitungan Jam

Ebook:Trik 10 Besar di Google Dalam Hitungan Jam

Photobucket


Judul-Trik 10 Besar di Google Dalam Hitungan Jam
Bahasa-Indonesia
Penulis-Henny Rustiawati
Jumlah halaman-18
Format ebook-PDF
Sumber-klik aja!

Wah sob baru nge-update postingan lagi,gara-gara jarang update Alexa Rank blog ini turun drastis gila bener.Makanya penyakit malas saya,harus saya buang jauh-jauh nih,bisa gawat!


Ayo langsung aja kita bahas ebook ini aja sob,mungkin anda sudah tau,agar website muncul di Google,apalagi di halaman pertama (10 besar),akan memakan banyak waktu,biaya dan tenaga.
Alternatif singkat,anda menggunakan jasa SEO Company,namun anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk itu (bisa di cek di Google).

Karena alasan di atas seperti halnya saya,blog andapun ingin masuk jajaran teratas dalam pencarian di Google bukan?
Oke,di dalam ebook ini di bahas mengenai bagaimana caranya website anda bisa masuk 10 Besar dalam mesin pencarian Google,bukan itu saja di sini dibahas tentang tips dan trik website anda bisa terindeks oleh Google dan mesin pencarian lainnya.
Ada beberapa tutor didalam ebook ini yang tidak semuanya saya sampaikan:
  • Cara Mendaftar Google Sitemap
  • Cara Mendaftarkan Blog Anda ke Google
  • Cara Mendaftar ke Alexa
Download ebooknya sob benar-benar bermanfaat menurut saya!

5 komentar:

Artya mengatakan...

Satu lagi buruanku tertangkap.. ini dia yang kita cari-cari.. (rupanya ada disini)langsung aja aah.. loncat ke ziddu.. hup...

Heri Topan mengatakan...

Makasih udah ngedownload ebook ini kawan... :)

Yustin Annisa mengatakan...

Link nya dah hapus gan..................................

Yustin Annisa mengatakan...

Link nya dah hapus gan..................................

Infoiki mengatakan...

Saya sudah memasang link blog anda di blog saya. (Di laman : Banner sahabat).

Cek : http://infoiki.blogspot.com

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS