Opt In (Do Not Edit Here)



Mau Tukar Link? Copy/Paste code HTML berikut ke blog anda

Pusat Serba Gratis:ebook,lagu&software gratis gan!

About

Home » » Ilmu Pengetahuan Tentang Cinta

Ilmu Pengetahuan Tentang Cinta


Judul-Ilmu Pengetahuan Tentang Cinta
Bahasa-Indonesia
Penulis-Yoga Permana Wijaya
Jumlah halaman-8
Format ebook-PDF
Alamat penerbit-Klik disini!

Jika anda menanyakan dari mana cinta itu berasal tentu bisa dijawab dengan jawaban 'cinta itu berasal dari takdir Tuhan'.Jawaban tersebut memang benar tetapi tidak memuaskan.

Secara ilmiah ini memang agak membingungkan, akan tetapi ilmu
pengetahuan mengatakan, jawabanya adalah jatuh cinta itu berasal dari
hidung lalu turun ke hati. Loh !? Bukan dari mata turun ke hati toh..!!??




Jadi apa sih cinta itu?
Ada banyak definisi tentang cinta, ada yang bilang cinta itu takdir, cinta
itu buta, cinta itu indah, cinta itu luapan emosi, cinta itu kagum atau
menyukai sesuatu, dan lain sebagainya. Pernyataan diatas tentang cinta
itu adalah benar, namun terlepas dari itu semua, ilmu pengetahuan
mengatakan bahwa cinta itu adalah proses biologis berupa reaksi kimia
didalam tubuh kita.
Nah didalam ebook ini menjelaskan hal-hal mengenai cinta dilihat dari kacamata ilmiah,dimulai dari ulasan pertanyaan Darimana,Apa Dan Bagaimana Cinta Bekerja,temukan juga rahasia tentang cinta sejati didalamnya.

Download ebooknya dengan mengklik tombol dibawah ini!

3 komentar:

Wage Rudolfsupratman mengatakan...

semoga semua org bisa baca artikel ini,biar tau ttg pengetahuan cinta.jd gak asal cinta-cintaan.
makasih mas ...menarik sekali....

Artya mengatakan...

Waaah.. siapa sih yang ga' mau ilmu gratisan begini..
langsung minta ijin donlot, ya..
kalo ada e-book gratisan lagi kasih khabar ya..

Heri Topan mengatakan...

@Wage:Sama-sama mas :)
@Artya:Makasih mas udah download,nanti kalau ada ebook baru,Insya allah saya kabari lagi :)

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS